Pages

Subscribe:

Tuesday 30 June 2015

SETIA

Laki-laki setia..
Sangat sulit mendapatkan laki-laki seperti itu..

Ada banyak hal yang membuat saya sulit untuk percaya kepada laki-laki, kecuali ayahku. Bahkan aku masih ragu dengan yang namanya kesetiaan laki-laki. Bukan aku tak percaya, tetapi fakta yang saya alami cukup membuat saya trauma untuk percaya dengan kesetian yang diungkpankan seorang pria.
2 tahun yang lalu saya pernah pacaran dengan laki-laki teman sekelasku, ungkapannya sangat manis dengan menebar janji bahwa dia adalah orang setia. Tapi sayangnya, saya tertipu dengan omongannya.
Bukan hanya itu. Kakakku, dia pacaran 4 tahun, bukan waktu yang singkat bukan? Tapi nyatanya, si cowok masih bisa jalan dengan wanita lain. Terus salah satu temanku, sebut saja dia Iin. Pacaran satu tahun, itu pun putus nyambung. Mempertahankan hubungan setahun, tapi semua hancur hanya masalah kecil. Masalah yang harusnya bisa diselesaikan bersama. Tapi itulah sifat dari sebagian manusia, sering merasa bosan, bertidak sesuka hatinya tanpa memikirkan apa dampak perbuatannya terhadap orang lain. (masih banyak fakta yang lain)
Dan aku sekarang paham bahwa seberapa lama pun orang pacaran, bukan berarti kesetiaan itu bisa bertahan. Mungkin memang awalnya setia, awalnya sayang, cinta, dan segala macam. Tapi seiring waktu, ditangan orang-orang yang tidak berprinsip, itu semua bisa lepas. Itukah yang dikatakan kesetiaan? ketika rasa bosan datang, bukan kah kita harus mencari cara untuk menghilangkan rasa bosan itu dengan hal-hal yang baru? bukan dengan mencari orang lain yang mungkin bisa merusak segala yang dipertahankan dari titik nol. Astagfirullah..

Semoga kita para wanita, dan kalian para pria bisa memiliki prinsip yang kuat. Mendapatkan pasangan yang baik, menuntun ke jalan yang benar dan bersikap sewajarnya. Bukan malah menyakiti..
Aamiin.. *Mari berfikir

0 comments:

Post a Comment