Pages

Subscribe:

Saturday 9 November 2013

      KAU TIDAK MELIHAT KESETIAANYA

Ketika kamu tidak peduli dengannya, ketika kamu memilih meninggalkannya demi orang lain. Rasa sayang dan setianya yang salalu dia jaga melalui lantunan doa, berharap kau akan selalu baik-baik saja. Kesabarannya yang membuat dia menjadi manusia yang istimewa dimata orang-orang yang menyayanginya. Tapi kamu? Apa kamu melihat semua itu? Apa kamu merasakan kasih sayangnya yang selalu kau acuhkan?

Mungkin memang dia  juga pernh acuh tak acuh padamu. Tapi semua itu karena alasan tertentu, dia hanya ingin menguji kesetiaanmu, kesabaranmu, dan sebesar apa ketulusanmu menerima dia apa adanya. Tapi ternyata, hanya seperti itu balasan mu terhadap apa yang telah dia berikan?  Mungkin dimatamu dia mempunyai banyak kekurangan, yang membuatmu lebih memilih orang lain yang menurutmu lebih sempurna.Dan sampai sekarang dia masih menyayangimu, dia masih setia menjaga namamu dihatinya.

 Tidak semua orang bisa sepertinya, cobalah mengerti. Dia mungkin selalu mencoba untuk melupakanmu, tapi karena rasa sayangnya itulah yang membuat dia sulit melupakanmu. Terlebih lagi dia sering melihatmu, bahkan kadang kau berada didekatnya. Itu semua yang membuatnya sulit melepasmu.

 

 

~Kata Hatinya~

0 comments:

Post a Comment