Pages

Subscribe:

Thursday 9 January 2014

Kahitna ~ Mantan Terindah

Mengapa engkau waktu putuskan cintaku.
Dan saat ini engkau slalu ingin bertemu.
Dan mengulang jalin cinta..

Mau dikatakan apa lagi.
Kita tak akan pernah satu.
Engkau disana, aku disisini..
Meski hatiku memilihmu..

Andai ku bisa ingin aku memelukmu lagi.
Di hati ini hanya engkau mantan terindah.
Yang selalu ku rindukan..

Mau dikatakan apa lagi.
Kita tak akan pernah satu.
Engkau disana, aku disisini..
Meski hatiku memilihmu..

Engkau meminta padaku.
Untuk mengatakan bila kuberubah..
Jangan pernah ka ragukan.
Engkau kan selalu dilangkahku..

Mau dikatakan apa lagi.
Kita tak akan pernah satu.
Engkau disana, aku disisini..
Meski hatiku memilihmu..

Engkau disana, aku disisini..
Meski hatiku memilihmu..
Yang tlah kau buat sungguhlah indah.
Buat diriku susah lupa..

0 comments:

Post a Comment